Selasa, 02 Oktober 2018

Teks Pidato tentang Kebersihan: "Mengajarkan Kebersihan"

Pidato tentang Kebersihan ~ Melanjutkan artikel sebelumnya yang membahas tentang kebersihan, kali ini juga masih menghadirkan contoh pidato singkat tentang kebersihan. Contoh pidato di bawah ini dibuat lebih singkat dibandingkan dengan pidato sebelumnya. Semoga dari contoh pidato di bawah ini, teman-teman bisa belajar bagiamana membuat pidato sendiri. Saya sangat yakin, pidato yang teman-teman akan buat jauh lebih baik dari pidato di bawah ini. | Catatan Siswa

Pidato, Teks Pidato, Pidato Singkat, Naskah Pidato, Contoh Pidato, Pidato tentang Kebersihan, Contoh Pidato Pendek, Teks Pidato Pendek, Naskah Pidato Singkat.
Teks Pidato tentang Kebersihan: "Mengajarkan Kebersihan" | www.catatansiswa.com

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera untuk semua.

Pertama-tama, mari kita bersama-sama memanjatkan syukur kita kehadriat Tuhan yang maha kuasa. Karena-Nya lah kita masih diberi kesehatan sehingga kita bisa berkumpul di sini di acara yang baik ini. Pada kesempatan yang baik ini, izinkan saya untuk menyampaikan satu-dua kata dalam suatu pidato yang berjudul “Mengajarkan Kebersihan”.

Hadirin yang saya hormati. Kebersihan merupakan hal yang penting dalam kehidupan manusia. Dan menjaga kebersihan lingkungan merupakan hal yang harus kita lakukan bersama. Jika lingkungna dimana kita tinggal tidak bersih atau kotor, tentunya penyakit dan rasa tidak nyaman akan terus mengikuti. Jadi mari kita mulai menjaga kebersihan untuk menciptakan keamanan dan kebaikan bagi diri kita sendiri dan orang lain.

Para hadirin, jika kita menjaga kebersihan dan kemudian ditiru oleh anak-anak kita dan orang-orang yang dekat dengan kita maka kita juga akan mendapat manfaat, jadi mari kita ajarkan sedini mungkin kepada anak-anak tentang pentingnya menjaga kebersihan agar nantinya mereka akan sehat, pintar dan suka lakukan anak-anak baik.

Dengan mengajarkan anak untuk menjaga kebersihan, mereka diharapkan bisa mandiri dan terbiasa mengatasi hal-hal yang sulit dipecahkan, seperti yang kita ketahui saat ini masih banyak orang yang tidak peduli dengan kebersihan lingkungan dan membiarkannya menjadi kotor.

Hadirin sekalian, itu adalah pidato singkat yang bisa saya katakan, semoga apa yang saya sampaikan bermanfaat dan bisa dilaksanakan, saya ucapkan terima kasih atas perhatiannya.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Itulah Teks Pidato Pendek tentang Kebersihan. Apabila ada kesalahan baik dari informasi yang disampaikan ataupun penulisan kata, koreksi dari teman-teman sekalian akan sangat membantu untuk membuat naskah pidato di atas lebih baik. Terima kasih.

Teks Pidato tentang Kebersihan: "Mengajarkan Kebersihan" Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Aleesya Fathoni

0 komentar:

Posting Komentar