Kamis, 01 Maret 2018

Contoh Procedure Text How to Make a Facebook Account dan Terjemahannya

Procedure Text merupakan jenis teks bahasa Inggris yang berisi langkah-langkah atau prosedur dalam melakukan atau membuat sesuatu. Langkah-langkah atau prosedur tersebut ditulis secara sistematis dari langkah pertama hingga terakhir (dimana tujuan dari prosedur tersebut sudah selesai). Nah untuk memperkuat pemahaman kita tentang procedure text, berikut akan saya hadirkan contoh pendek teks procedure tentang cara membuat akun facebook. | Catatan Siswa

Procedure Text, Contoh Procedure Text, Pengertian Procedure Text, Generic Structure Procedure Text, Contoh Procedure Text Singkat, Contoh Procedure Text Pendek, Contoh Procedure Text dan Artinya, Contoh Procedure Text How to Make, Contoh Procedure Text How to Use, Contoh Procedure Text beserta Gambarnya.
Contoh Procedure Text How to Make a Facebook Account dan Terjemahannya | www.catatansiswa.com

Making a Facebook Account

Want to join the ever-growing Facebook community? Creating a Facebook account is free, and will only take a few minutes. Once your account is created, you can share interesting things with friends, upload images, chat, and much more. However, you need more than 13 years old to be able to use it. For those who want to make a facebook account, here are some steps you need to follow.

How to make
  1. First, open the facebook homepage by typing 'www.facebook.com' in your browser.
  2. Fill the formulir by entering your name, email address (make sure you already have an email), password, birth date, and your gender.
  3. Clik 'Sign Up' button. If your information is correct, you wil be sent a verification to email address you provided.
  4. Open your email and click the facebook verification email. Click the link in the email to activated your account.
  5. Now your facebook account is active. You will be asked to set up your facebook profile by adding a cover photo, a profile picture, and so forth.

Terjemahan:

Membuat Akun Facebook

Ingin bergabung dengan komunitas Facebook yang terus berkembang? Membuat akun Facebook gratis, dan hanya akan memakan waktu beberapa menit. Setelah akun dibuat, kamu dapat berbagi hal menarik dengan teman, mengunggah gambar, mengobrol, dan banyak lagi. Namun, kamu harus lebih dari 13 tahun untuk bisa menggunakannya. Bagi yang ingin membuat akun facebook, berikut beberapa langkah yang perlu kamu ikuti.

Cara membuat
  1. Pertama, buka homepage facebook dengan mengetikkan 'www.facebook.com' di browser kamu.
  2. Isi formulir tersebut dengan memasukkan nama kamu, alamat email (pastikan kamu sudah memiliki email), kata sandi, tanggal lahir, dan jenis kelamin kamu.
  3. Klik tombol 'Sign Up'. Jika informasi kamu benar, kamu akan dikirimi verifikasi ke alamat email yang kamu berikan.
  4. Buka email kamu dan klik email verifikasi facebook. Klik link di email untuk mengaktifkan akun kamu.
  5. Sekarang akun facebook kamu sudah aktif. Kamu akan diminta untuk mengatur profil facebook kamu dengan menambahkan foto sampul, foto profil, dan sebagainya.

BACA JUGA:
1. Penjelasan Procedure Text
2. Contoh Procedure Text How to Use
3. Contoh Procedure Text How to Make

Itulah salah satu Contoh Procedure Text Pendek tentang cara memubat akun facebook yang disertai juga dengan terjemahannya. Semoga cotoh di atas bisa menambah pemahaman kita semua tentang procedure text. Namun, jika dirasa masih ada yang belum paham, kalian bisa langsung tanyakan lewat kolom komentar di bawah. Jangan lupa share ke teman-teman lainnya ya. Terima kasih...

Contoh Procedure Text How to Make a Facebook Account dan Terjemahannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Aleesya Fathoni

0 komentar:

Posting Komentar